Cashpop - main hp dibayar dan cara penggunaanya

Hai hai haaaaaaaaaaaiiiii, gimana kabarnya nih? Udah mulai bosen dirumah? Atau sangat bosen? Atau bosen sekali? Sama kok aku juga huhu.
Kita doakan bareng2 aja ya semoga pandemic covid 19 ini bisa segera selesai dan kita bisa menjalankan aktivitas normal kayak biasanya.
Banyak banget kan yang dirugikan oleh pandemic ini. Beberapa karyawan kena PHK, penjual sepi pembeli sampai mahasiswa dan siswa gadapat pemasukan bulanan wkwk. Benerkhaaaaaaaaaaaaaan?

Hm, Aku rasa kalian beruntung baca blog dari aku yang satu ini hehe. Disini aku mau ngenalin salah satu aplikasi yang bisa nguntungin. Yaps dalam hal keuangan pastinya. Namanya cashpop.

 Kalo kalian uda pada tau alhamdulilah bisa nambah2 keuangan dikala pandemic gini kan ya, kalau belum tau gapapa aku mo kasih tau dikit dan aku juga mau share referral id cash pop aku biar kamu yang masuk cashpop bisa langsung dapat Rp. 16.000,- lumayan kan:)
Yuk simak duluuuu

CashPop adalah sebuah perusahaan teknologi dengan visi untuk memberikan Universal Basic Income (Penghasilan Dasar Universal) kepada setiap orang di setiap sudut dunia.

Dengan CashPop, seseorang yang memiliki ponsel akan bisa mendapatkan imbalan hanya dengan menggunakan ponsel dan dengan memberikan respon pada iklan pilihannya.

Imbalan Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk menebus kebutuhan dasar modern seperti Pulsa, Data Internet, e-Money, Voucher Game, Voucher FnB, Voucher e-Commerce, Layanan Streaming, Tiket Film, Token Listrik, bahkan Uang Tunai.

Diluncurkan pada tahun 2017, CashPop telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna organik, dan menghasilkan rating 4,6 bintang dari 100+ ribu pengguna. Sekarang CashPop adalah salah satu aplikasi kategori Lifestyle di peringkat teratas Google Playstore Indonesia.
Pernyataan ini aku kutip langsung dari web cashpop ya jadi inshaAllah valid (
Caranya gimana sih kak?
Tenang-tenang aku kasih tau kok…..
1. Download dulu aplikasi Cashpop di google playstore
2. Setelah sukses download, silahkan mendaftar dengan cara klik ''Daftar''.
3. Di bagian menu DAFTAR, silahkan buat ID (identitas) kamu dan jangan lupa masukan ID referal untuk mendapatkan bonus awal sebesar 16.000 gold . seperti yang aku bilang tadi aku bakal share id referral aku biar kalian langsung dapat pemasukan ID undangannya (ID teman) adalah mufidatulalisa.
4. Masukkan di kolom yang disediakan, kemudian klik centang dan selanjutnya klik ''Konfirmasi''.
5. Baca panduan dengan cara menggeser layar handphone kamu dari arah ke kiri ke kanan, atau jika ingin cepat tanpa panduan klik saja ''Lewati''.
6. Selanjutnya klik ''Oke'', dan Pendaftaran pun selesai.

Its so simple right? Buat dapatin koin yang banyaaakk banget kalian cukup ikutin misi-misi aja. Ala-ala main handphone eh dibayar seru kannnn. Cobain deh ((
Sekiaann…………

Komentar


  1. Tembak Ikan JOKER dengan Tingkat kemenanggan tertinggi mari bergabung bersama kami di Winning303
    Banyak Bonus menanti anda....

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian wirausaha menurut KBBI dan beberapa ahli

Pengertian pemasaran atau marketing menurut KBBI dan para ahli

Pengertian bisnis online menurut KBBI dan para ahli